Sistem Informasi Logistik (Inventori Pergudangan)

Sistem informasi inventori atau Logistik adalah sistem untuk mengelola ketersediaan barang dan dapat menampilkan data serta informasi logistik yang dapat diolah menjadi beragam kebutuhan, seperti keperluan perencanaan stok barang, melakukan analisis data distribusi barang hingga output berupa laporan kebutuhan dan distribusi barang.

Dalam Sistem Informasi Inventori logistik yang kami kembangkan, anda dapat menikmati beragam kebutuhan pengelolaan logistik di perusahaan anda dengan mudah melalui beragam fitur seperti berikut:

  • Manajemen Data Depo Logistik
  • Manajemen Data Supplier
  • Manajemen Klasifikasi Barang
  • Manajemen Data Barang
  • Setup Stok Awal Barang
  • Setup Biaya Pajak Barang
  • Fitur Purchase Request
  • Fitur Purchase Order
  • Monitoring Barang Masuk
  • Monitoring Barang Keluar
  • Stok Opname Barang
  • Berita Acara Penerimaan Barang
  • Laporan Rekapitulasi Ketersediaan dan Distribusi Logistik

Dengan manajemen data logistik melalui fitur diatas, bidang logistik dapat melakukan pekerjaannya dengan lebih optimal dan arus keluar masuk barang dapat dengan mudah dipantau di tingkat manajemen, sehingga logistik bisa melakukan analisis dan memproses stok barang serta monitoring pemanfaatannya